Pages

Senin, 15 Februari 2010

indahnya sahabat

berkenalan, berteman, bersahabat dan akhirnya bersaudara...
itu suatu kebahagian, emang gak selalu senang, tapi pasti ada sedihnya juga. tapi semua indah ketika makna persabahatan adalah yang utama. aku sangat senang apabila ada orang yang berbagi kesedihan denganku, dan aku akan lebih senang jikalau aku bisa membantunya sesuai dengan kapasitas yang aku punya, kalaupun tidak bisa bantu, mendengar dengan penuh perhatian dan kasih sayang, aku pikir cukup membantu, minimal sedikit bebannya keluar gitu lho.aku bahkan punya pandangan bahwa sahabat hadir justru disaat sedih....kenapa....karena disaat senang pasti banyak yang mau bergabung tho....orang yang gak dikenalpun kalo diajak bersenang-senang pasti mau, tapi gak semua orang mau ketika diajak sedih kecuali sahabat tho...dalam persabahatan ada rasa saling yang kuat, saling menghormati, saling menghargai, saling kritik, saling membantu dan saling mendukung tentunya. kunci persahabatan adalah menjadi diri sendiri yang didalamnya pasti ada perbedaan. dalam persahabatan paste juga ada cekcok dan rasa tak enak, tapi itu semua adalah proses menuju sahabat yang sejati dimana persahabatan melampaui semua itu,
nyuk kita bersahabat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar