Pages

Sabtu, 26 Juni 2010

saHabat sEjatI



Sahabat sejati, sahabat dekat dan sahabat for fun. Sahabat sejati mereka yang benar-benar saya rasakan sebagai BFF, factor waktu dan kecocokan bermain disini. Makin lama dan awetnya persahabatan kami menjadi factor utama saya menempatkan mereka menjadi sahabat sejati, yang walaupun terpisah jauh tapi persahabatan kami nggak lekang dimakan jarak dan waktu.

Sahabat dekat, sahabat yang bisa tinggal berdekatan maupun berjauhan dan saya rasa cocok berteman dengan meraka, tapi saya belum mengenal mereka lebih lama dan lebih dalam lagi. Bisa saja mereka hanya dekat sesaat seperti yang saya bilang sebelumnya teman in a short period of time, mungkinkah akan berlanjut? Belum tahu biarlah waktu yang akan menjawabnya.

Dan terakhir sahabat for fun yaitu sahabat untuk acara yang fun dan asyik-asyik saja. Sahabat-sahabat yang datang timbul hilang berganti. Nah kalo TTM (teman tapi mesra) atau TTS (teman tapi suka) itu sih udah lain soal hehe kidding lho.

Kembali ke permasalahan, terkadang ada juga orang yang sudah kita anggap sebagai sahabat ternyata senang menyebarkan gossip ataupun rahasia hidup kita yang selama ini kita percayakan padanya, wuih untuk yang satu itu kita benar-benar harus berhati-hati. Sayapun nggak tau sampai dimana sih batasan kita untuk menceritakan hal-hal yang kita alami dalam hidup ini pada sahabat kita. Kalau untuk saya pribadi saya hanya menceritakan hal-hal yang menjadi ganjalan dihati kepada sahabat dekat dan sahabat sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar